Hari Pertama PKL di BLC TELKOM KLATEN


Assalamu'alaikum Wr Wb

      Hari Rabu ini Tanggal 1 november 2017 adalah hari pertamaku PKL di BLC  TELKOM KLATEN. Saya berangkat sama 3 temenku yaitu Adela,Zanuba,dan Vora. Saya berangkat 12.15 dan saya ke tempat PKL memesan go-car sejenis go-jek tetapi go-car ini mobil bukan sepeda motor kayak go-jek.saya sampai di BLC TELKOM KLATEN pukul 14.30. Cukup lama ya perjalanannya ini karena tadi saat perjalanan terjadi kemacetan yang sangat panjang jadi agak lama untuk sampai ke BLC-nya.

       Setelah sampai di BLC saya langsung masuk ke ruangan BLC dan menjumpai banyak teman-teman dari berbagai daerah setelah kita sampai disana kita harus menemui sama Mbah Suro selaku pembina BLC TELKOM KLATEN. Setelah menemui Mbah Suro Saya disuruh perkenalan di depan teman-teman dari berbagai daerah . Saya dan temen-temenku ditanyain banyak pertanyaan ya ditanyai Nama,Sekolah mana,kesan pertama,Hobi,Alamat,DLL

       Disini kita juga harus tahan dimaki maki oleh pembimbing di BLC kalau melakukan kesalahan apapun itu. Disini juga tidak mengadakan laporan tertulis di kertas tapi kami dituntut untuk menulis semua kegiatan di blog.

        Ya semoga kedepannya Pkl ku lancar dan bisa mendapatkan ilmu yang tidak bisa aku dapatkan di sekolahan

 Ini Foto saat Saya dan teman-temanku Perkenalan





wassalamualaikum wr.wb
 
First


EmoticonEmoticon